20.9.09

Finaly..

Alhamdullilah..
Akhirnya aku diperkenankan oleh-Nya untuk bertemu lagi dengan Idul Fitri kali ini.Makasih dan Syukur kupersembahkan untuk-Nya..
Semoga saja aku bisa bertemu  dengan Idul Fitri yg akan datang..
Banyak pelajaran hari ini..dimulai dg adanya berita lelayu meninggalnya anak (mantan) tetangga pd hari ini, selain ditambah dg cobaan yg mengharuskan aku menahan diri untuk tetap bertahan dlm godaan..
Yg membuat aku lebih bersyukur adalah aku dapat berLebaran hari ini..(seperti yg tak tulis diatas)
betapa tidak,,
Ramadhan yg sudah kali ini rasanya aku semakin jauh dari Ramadhan yg ada... 
maafkan hamba-Mu ini ya Rabbi...
karena......... (sepertinya ga perlu tak jelaskan lg,mungkin kalian udah tau..)
semoga saja suasana Ramadhan tetap kujaga sampai bisa bertemu dengan lebaran yg akan datang (amin!).. 
karena aku tidak bisa bersyukur atas nikmat-Mu pada Ramadhan kali ini..
Bukan pada saat Ramadhan saja..
Semoga saja..
Amin.....
Buat teman2 semuanya..
Minal Aidzin Wal Faidzin,,Mohon Maaf Lahir dan Batin!!
Allahuakbar..Allahuakbar..Allahuakbar!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar