29.8.09

upil dan mengupil,,,,,,


Pa bener ni bisa nunjukin sifat orang?!?!
yg jelas klo ngupil itu very delicious!!
nikmat tak terkira...
disaat jari kita berusaha meraih upil yg ada dlm hidung kita dan ketika mendapatkannya
yeah..kao bisa merasakannya koq!hehe..
kita liat yg dibawah ni apa bener2 bisa dibuktikan....
hehehe...

Orang yang menganggap waktu adalah uang : Kalo ngupil, 2 lubang sekaligus (seperti kata pepatah, sekali mendayung, 2 pulau terlampaui.) 
Orang yang perfeksionis: Kalo mau ngupil, cuci tangan sampai bersih. Setelah ngupil, tangannya dicuci lagi, kuku- kukunya dibersihin dari sisa upil yang terselip, dan hidungnya dikompres dengan alkohol agar gak terinfeksi saat ngupil. 
Orang yang berlibido tinggi : Saat ngupil, jarinya dimasukan dan dikeluarkan dan dimasukan dan dikeluarkan dan dimasukan lagi. 
Orang yang tidak berpendidikan: Menggunakan jari orang lain untuk ngupil. 
Orang yang tidak berpendidikan tapi sopan: Menggunakan jari orang lain untuk ngupil, dan mengucapkan terimakasih setelah selesai. 
Orang yang inovatif: Jari kaki untuk ngupi (dengan resiko: Lubang Hidung Tambah Besar) 
Orang yang berjiwa samurai: Saat ngupil, jari dimasukan ke hidung, ditarik ke atas, diturunkan ke bawah, tarik ke kiri kemudian ke kanan. 
Orang yang suka ganti suasana: Selalu menggunakan jari yang berbeda tiap kali ngupil. 
Orang yang suka berpetualang: Selalu mencoba meraih celah yang tak pernah diraih tiap kali ngupil. Orang yang mempunyai time- management yang tinggi: Ada jadwal untuk ngupil perminggu, dan selang waktu tuk ngupil tiap kali ngupil. 
Orang yang bagaikan punguk merindukan bulan: Mencoba untuk lompat- lompat, dan mengharapkan upilnya akan turun dengan sendirinya, 
Orang yang berjiwa pembunuh: Hanya akan berhenti ngupil jika hidungnya berdarah. 
Orang yang gak tahan digelitik : Ngupil sambil ketawa. 
Orang yang mengikuti perkembangan teknologi: Ngupil dengan memakai antena handphone. Orang yang gak mau menghabiskan waktu tuk melakukan hal yang sia- sia: Membuka lebar hidungnya dan menyuruh orang lain tuk ngintip apakah ada upil di dalam, karena gak mau sia- sai masukan jari ke hidung tapi ternyata gak ada upilnya. 
Orang yang berjiwa oriental: Menggunakan supit untuk ngupil. 
Orang yang taat beragama: Berdoa dulu sebelum ngupil. 
Orang yang pilih kasih: Hanya ngupil lubang hidung sebelah kiri, sedangkan yang kanan dibiarkan begitu saja. 
Orang yang adil, arif, dan bijaksana: Kalo upil dari lubang hidung sebelah kiri lebih banyak dari pada upil di sebelah kanan, maka dia akan memasukan sedikit upil dari lubang hidung sebelah kiri ke dalam lubang sebelah kanan, baru mulai ngupil lagi. 
Orang yang plin plan, alias baru makan buah simalakama: Ngupil salah, gak ngupil salah, ngupil salah, gak ngupil salah,ngupil salah, gak ngupil salah,ngupil salah, gak ngupil salah,ngupil salah, gak ngupil salah. 
Orang yang latah: Saat kuku tangan tanpa sengaja melukai hidung, maka dia akan berteriak, "EH MAKKU UPIL EH UPILKU EMAK" 
Orang yang pelupa: Saat dia memasukan jari tangan ke dalam hidung, sesaat dia lupa apa yang ingin dilakukannya dengan memasukan jari ke hidung. 
Orang yang ceroboh: Orang yang setelah ngupil lobang hidung sebalh kiri, kemudian lupa tuk ngupil lubang hidung sebelah kanan. 
Orang yang suka mencontoh kata-kata di TV: Sebelum ngupil, dia akan berkata, "Ngupil..? Siapa takut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar